Virtual Reality Sony Terintegrasi dengan PlayStation 4

virtual reality sony

TOKYO – Tak mau kalah dengan pesaingnya seperti Samsung, Facebook Oculus Rift, dan HTC Vive. Sony Computer Entertainment Inc. (SCEI) telah meluncurkan headsetPlayStation virtual reality (PS VR) dan akan dipasarkan pada Oktober mendatang.
Teknologi terbaru yang dirilis ini terintegrasi dengan konsol PlayStation 4 (PS4) dan akan membenamkan pemakai headset di 360 derajat di dunia maya.
Perangkat ini dibanderol 349.99 euro di Inggris dan USD399 atau sekira Rp5,2 jutaan di Amerika Serikat dan telah dipuji oleh perusahaan sebagai bentuk transformatif dalamgame.
Menurut informasi, kedua perangkat yang telah terhubung harus membutuhkan PC highend alias gahar sehingga teknologi VR bisa digunakan, dan perusahaan akan mengapalkan penjualan headset sebanyak 2,5 juta unit tahun ini.
Selain itu, perusahaan asal negeri Sakura tersebut, berharap untuk memiliki lebih dari 50 game yang akan tersedia dari peluncurannya nanti pada Oktober hingga akhir tahun.
President & CEO of Sony Computer Entertainment, Andrew House, mengaku bahwa akan merilis headset itu sedikit lebih lama dari jangka waktu sebelumnya.
“Kami ingin mengambil waktu secara matang, dan diperlukan untuk memulai dengan memperluas konten secara menarik serta kecukupan akan pasokan hardware pada perangkat,” ujarnya

PlayStation VR ini memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi 1.920 x RGB x 1.080 pixel tipe OLED, selain itu perangkat juga ini menampilkan Frame rate yang bisa ditampilkan ke layar tersebut dengan mencapai 120 fps.

Sumbber : http://techno.okezone.com/read/2016/03/16/57/1337179/virtual-reality-sony-terintegrasi-dengan-playstation-4

jika anda yang ingin mengembangkan bisnis anda, kami siap membantu, memberikan layanan terbaik “Empowering Your Brand” Jasa Pembuatan Website, Jasa Website Maintenance, Jasa Pembuatan Aplikasi Mobile, dan bisa juga yang lain, serahkan pada kami, karena kepuasan anda adalah tujuan kami.


Leave a Reply