Tips Merawat Website

Tahukah anda? Penting! Merawat Website. Kami akan memberitahu bagaimana Tips Merawat Website.

 

memperhatikan kualitas dari website yang kita buat maka hal yang lain yang perlu diperhatikan adalah pemeliharaan isi website. Berikut adalah Tips Merawat Website bagi PM Blog Readers  dalam memelihara isi website.

1. Update Atau Perbaharui Isi Dari Website

Pengunjung suatu website pasti ingin memperoleh informasi dari website yang dikunjungi, oleh karena itu sering dibilang konten adalah raja dalam sebuah website, sehingga harus mampu membuat website dengan isi yang bermanfaat bagi pengunjung. Pengunjung dari suatu website juga bisa mendeteksi apakah suatu website yang dibuat tersebut terawat atau tidak melalui rentang waktu update isi website tersebut. Semakin sering isi website tersebut di update oleh para Blogger atau Jasa Website Maintenance seperti kami, maka akan semakin sering perawatan website tersebut.

2. Update Tampilan Website

Penyedia jasa web design Surabaya juga perlu untuk memperbaharui tampilan dari website yang dibuat sehingga pengunjung website tidak merasa bosan.

3. Melakukan Back Up Data

Melakukan back up data secara teratur merupakan hal penting yang harus dilakukan oleh pemilik website atau perawat website. Hal ini dikarenakan jika sewaktu – waktu terjadi gangguan pada web server, maka data yang hilang bisa dipulihkan lagi.

4. Melakukan Monitor Statistik Website

Dengan cara melakukan monitor statistik website, maka anda dapat memantau halaman apa yang menjadi pengunjung, error log yang terjadi pada saat pengunjung memasuki website, dan juga hal – hal lainnya. Melalui pemantauan tersebut, penyedia jasa web design Surabaya akan mendapatkan data – data yang bermanfaat untuk pengembangan website.

5. Penambahan Fitur – Fitur Yang Menarik

Menambahkan fitur- fitur yang menarik pada website yang dibuat, hal tersebut menyesuaikan dengan kebutuhan website.



Leave a Reply