Tips Mempercepat Koneksi Pada Google Chrome

Penggunaan Smartphone yang meningkat membuat para vendor dan developer aplikasi mengembangkan berbagai inovasi untuk meningkatkan performa dan minat masyarakat dalam memanfaatkan keunggulan produk mereka. Dan di antaranya yang paling menonjol adalah pada perangkat Android. Dan berikut ini adalah salah satu ulasan atau tips untuk anda pengguna koneksi pada perangkat Android khususnya lagi pada web browser Google Chrome.

Google Chrome android
Google Chrome memang mempunyai banyak keunggulan dalam fasilitasnya sebagai web browser resmi milik Google, namun kendala pada aplikasi ini adalah kecepatannya yang kadang kurang stabil. Kebanyakan perangkat android akan terpasang aplikasi ini, dan banyak pengguna yang masih mempercayakan search engine ini karena alasan malas menggantinya. Dan untuk meningkatkan kinerja dari Google Chrome anda, berikut ini tips yang sudah di lansir dari halaman Android Beat.

Mempercepat Koneksi Pada Google Chrome

Buka aplikasi Google Chrome > Ketik “chrome://flags/#max-tiles-for-interest-area”
Sentuh kotak layanan yang mempunyai tulisan Maximum Tiles For Interest Area > pilih angka 512 > tekan Relaunch now
Mempercepat Koneksi Pada Google Chrome
Langkah di atas bertujuan untuk mengganti RAM Rate yang sebelumnya 64 MB menjadi 512 MB (jauh lebih besar dari versi default) dan juga menurunkan frame rate.
Ketik lagi “chrome://flags/#enable-new-ntp” > ganti kotak Default menjadi Enable > tekan Relaunch Now
Mempercepat Koneksi Pada Google Chrome

Restart Google Chrome anda
Beberapa langkah di atas memang terkesan sangatlah sederhana, namun manfaatnya cukup besar bagi peramban Google Chrome anda. Dengan begitu maka sarana dalam menelusuri web site menggunakan perangkat android anda akan berjalan lebih cepat dan lebih responsif, meninggalkan kesan Google Chrome yang identik dengan Web Browser lemot. Selamat mencoba dan terima kasih.

Sumber : http://oketekno.com/6964/tips-mempercepat-koneksi-pada-google-chrome.html



Leave a Reply