Spesifikasi Mi Mix 2S

Saat acara Snapdragon tech Summit 2017 yang berlangsung Desember lalu, CEO Xiaomi Lei Jun sempat mengungkap bahwa ponsel flagship terbarunya akan ditenagai prosesor Snapragon 845. Banyak spekulasi muncul bahwa ponsel yang dimaksud itu adalah mi 7.

Tapi sejumlah bocoran malah mengungkap kehadiran Mi Mix 2S. Alhasil muncul prediksi bawha ponsel ini akan dihadirkan lebih dulu dari Mi 7.

Karena itu banyak yang akhirnya mengira ponsel ini sepertinya karangan belaka, hingga anggota senior forum XDA Developer menemukan file firmware yang menunjukan Mi Mix 2S benar-benar ada. Dalam file firmaware itu sejumlah informasi pun didapat. Mi Mix 2S menggunakan kode nama Polaris.

Jeroan yang bakal dibawa Mi Mix 2S. Sesuai perkiraan, ponsel ini akan punya dapur pacu Snapdragon 845 dan menjalankan Android Oreo. Baterainya bakal berkapasitas 3.400 mAh.

Tidak ada informasi terkait ukuran layar Mi Mix 2S. Tapi sejumlah info mengatakan ponsel anyar Xiaomi ini akan mengusung layar beraspek rasio 18:9 dengan resolusi Full HD+.

Ponsel ini akan menggunakan sensor kamera Sony IMX363. Sebab dalam file firmware terdapat binari untuk sensor tersebut. Fitur lain yang telah ada di file firmware meliputi dukungan dual-SIM, IR blaster dan LED untuk notifikasi.

Dalam file firmware tidak ada info soal kapan Mi Mix 2S akan dirilis. Tapi mengacu pada kabar yang beredar Xiaomi akan mengenalkan jagoan terbarunya itu di ajang Mobile World Congress 2018 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol.

source: detik



Leave a Reply