Shine, Aplikasi Video Selfie Terbaru di Indonesia

.screen322x572

JAKARTA – Cheetah Mobile, salah satu pengembang aplikasi utilitas, baru-baru ini memperkenalkan aplikasi bernama Shine. adalah Aplikasi sosmed pertama di Indonesia yang mengintegrasikan fitur berbagi video selfie dan elemen sosial.

Melalui rilis yang diterima Okezone, Cheetah menerangkan bahwa Shine memungkinkan pengguna untuk membuat video selfie 12 detik dengan delapan filter yang berbeda. Video tersebut dapat langsung diunggah, dikomentari dan di-like member. Namun hanya video yang dibuat dari aplikasi yang dapat diunggah ke Shine, tujuannya untuk menjamin keaslian semua videoselfie yang tersedia.

Akan ada banyak fitur yang disediakan dalam aplikasi Shine. Tim produksi telah menambahkan fungsi yang mendukung kegiatan saat offline, “draft box”, di mana para pengguna dapat membuat video offline dan mengunggahnya nanti.

Shine juga tersedia untuk diunduh di Google Play ataupun iOS. bahkan Shine sempat menduduki peringkat nomor satu untuk kategori aplikasi sosmed gratis di Indonesia pada Google play di November 2015. Cheetah Mobile sendiri merupakan pengembang aplikasi seperti Clean Master dan File Manager.

Sumber http://techno.okezone.com/read/2016/01/25/207/1296432/shine-aplikasi-video-selfie-baru-di-indonesia



Leave a Reply