Samsung Galaxy S9 Akan Diluncurkan Bulan Januari Mendatang?

Samsung Diharapkan Untuk  Meluncurkan Smartphone Flagshipnya

Hal yang biasa bukan jika samsung akan meluncurkan smartphone flagship lebih cepat dari jadwalnya. Kali ini kabar tentang samsung galaxy S9. Laporan yang berasal dari Korea Selatan mengklaim bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy S9 pada bulan Januari.

Laporan tersebut sama dengan rumor sebelumnya yang mengatakan jika Samsung kemungkinan akan memamerkan Galaxy S9 di ajang Consumer Electronics Show 2018.  Yang akan berlangsung pada bulan Januari. Tapi untuk perilisannya masih menyusul beberapa waktu kemudian.

Untuk bisa memamerkan smartphone flagship miliknya yang baru di pameran dagang tahunan di Las Vegas yang bakal berlangsung bulan Januari mendatang. Samsung rupanya membuat keputusan ini karena ingin bersaing lebih efektif melawan Apple. Dan serangan beberapa brand smartphone Tiongkok yang mulai menjadi ancaman serius bagi mereka.

Laporan tersebut bahkan mengklaim bahwa LG G7 akan diluncurkan lebih awal dari perkiraan, dimana LG dikabarkan akan meluncurkan smartphone flagship tersebut pada bulan Januari tahun depan. Jika benar, tentu hal tersebut akan menjadi persaingan sengit antara Samsung dan LG yang merupakan rival dari negara yang sama. Namun laporan tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya.



Leave a Reply