Rumor Samsung Galaxy M, Persatuan Dari Galaxy J, C dan On

Samsung, disinyalir akan menggabungkan jajaran ponsel Galaxy J, Galaxy On, dan Galaxy C menjadi satu nama lini smartphone bernama Galaxy M.

Kabar itu berasal dari sebuah laporan yang menyebutkan kode nama dua ponsel Galaxy M, yakni SM-M205F dan SM-M305F dengan dukungan informasi kapasitas ruang penyimpanan dan layar. Produk dengan kode SM-M205F diduga akan memiliki nama resmi “Galaxy M20”, sedangkan SM-M305F adalah Galaxy M30.

Apabila benar, mungkin Samsung berniat mengubah penamaan ponselnya dari hanya meggunakan satu angka (misalnya, Galaxy A7, J7), menjadi dua angka. Penamaan dua angka ini disinyalir serta-merta eksklusif di lini ponsel Galaxy M saja, namun juga pada ponsel seri A, seperti A30, A40, A70, dan seterusnya, menurut kabar lain yang beredar.

Baca Juga : Samsung luncurkan posel flip android

Selain penamaan, bocoran kode model Galaxy M itu juga ditemani dengan informasi ruang penyimpanan dan layar. Model SM-M205F disebut memiliki ruang penyimpanan sebesar 32 GB atau 64 GB. Sementara itu, SM-M205F memiliki kapasitas ruang penyimpanan sebesar 64 GB dan 128 GB. Kedua model itu disebut akan disokong layar LCD dan AMOLED.

Galaxy M20 dan M30 juga dikabarkan akan mengusung dual -slot SIM card. Meski begitu, ponsel Galaxy M dengan satu slot SIM card pun bisa jadi hadir di beberapa negara. Sayangnya, Samsung belum mengkonfirmasi rumor perangkat Galaxy M ini. Apabila ia memang benar ada, boleh jadi seri perangkat Galaxy J, C, dan On tak akan eksis lagi di masa mendatang.



Leave a Reply