Razer Blade Stealth Upgrade Signifikan Baru

Razer Blade Stealth Upgrade Signifikan Baru

Untuk kamu yang mau ganti laptop. Adanih Laptop Gaming terbaru yaitu Laptop Gaming Razer Blade Stealth. Upgrade signifikan baru saja dirasakan laptop gaming 13,3 inci Razer Blade Stealth yang salah satunya datang dari prosesor Intel Core generasi 8, yaitu i7-8550U, yang mengusung 4 core fisik yang mampu mengeksekusi 8 thread dengan frekuensi dasar 1.8GHz dan Turbo Boost hingga 4GHz.

Selain ada tambahan memori LPDDR4-2133MHz berkapasitas 16GB agar Anda lebih leluasa dalam hal multitasking dan gaming, laptop gaming ini juga masih mempertahankan panel layar IGZO yang mendukung resolusi 3200×1800 (QHD+). Fitur lainnya termasuk grafis Intel HD 620, SSD PCIe 512GB, Killer Wireless-AC 1535 (Bluetooth 4.1 + 802.11ac), Thunderbolt 3, dan dua port USB 3.0, juga turut melengkapi laptop gaming 13,3 inci terbaru besutan Razer tersebut.

Bukan hanya itu, kamu dapat memilih dari keyboard anti-ghosting yang tersedia dalam balutan pilihan warna hitam (dengan dukungan pencahayaan Razer Chroma) atau warna gunmetal (dengan latar belakang putih keyboard tradisional). Terlebih laptop gaming ini juga dilengkapi baterai 53,6 WHr yang menyediakan daya tahan pengoperasian hingga 10 jam lamanya.

Menurut pendiri dan CEO Razer yang bernama Min-Liang Tan, para insinyurnya telah melakukan sesuatu yang benar-benar luar biasa terhadap keberadaan Stealth Blade yang baru dengan meningkatkan kekuatan secara signifikan untuk memperpanjang masa pakai baterainya. Razer Blade Stealth terbaru ini diklaim sebagai salah satu laptop berbasis Windows yang paling lengkap sejauh ini.

 



Leave a Reply