Ponsel Reno Ternyata Bukan Sub-brand Dari Oppo

Oppo baru saja mengumumkan brand merek ponsel baru, yaitu Reno. Reno diperkenalkan dengan logo yang cukup atraktif dengan sejumlah perpaduan warna dan corak. Reno awalnya dianggap sebagai sub-brand baru dari Oppo, setelah Realme.

Pihak Oppo mengonfirmasi bahwa Reno bukanlah sub-brand baru Oppo. Lebih tepatnya, Reno merupakan lini baru seri Oppo, layaknya Oppo F series, Oppo Find, atau Oppo R.

” Itu lini baru. Kalau sub-brand gak ada logo Oppo di bawahnya,” terang R Manager Oppp Indonesia, Aryo Meidianto, saat ditemui di peluncuran Oppo F11 Pro di Jakarta, Rabu (13/3/2019).

Ia menambahkan lini baru ini juga ada kemungkinan untuk masuk ke pasar Indonesia.

“Belum tentu, tanggal 10 April itu kita lihat apakah diizinkan untuk menjual perangkat itu atau tidak”, tambahnya.

Baca juga : Sony Siapkan Xperia Dengan Otak Snapdragon 710

Aryo  mengaku belum diketahui target pasar Oppo Reno nantinya. Namun dilihat dari logo warna-warni yang diumbar akun resmi Oppo sebelumnya, bisa jadi segmennya akan menyasar milenial.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Reno merupakan sub-brand baru Oppo dan akan menjadi ponsel pertama yang mengusung teknologi 10x optical zoom.

Bagian punggungnya juga akan dibekali tiga kamera yang kabarnya beresolusi 48 megapiksel, 5 megapiksel, dan satu oensa telephoto.

Menurut rumor yang beredar, Oppo Reno akan mengusung chipset kelas atas yakni Snapdragon 710 dan berbekal baterai 4.065 mAh. Ponsel ini juga disebut akan mengusung USB-C.

Seri Reno telah terendus di salah satu lembaga sertifikasi di Singapura beberapa waktu lalu. Seperti apakah spesifikasi dan desain Oppo Reno nantinya, patut ditunggu 10 April mendatang.

source : kompas.com



Leave a Reply