Pagelaran Gadget Invasion Week 2016 Resmi Dibuka

JAKARTA – Erajaya Group hari ini resmi membuka perlehatan ajang Gadget Invasion Week (GIW) 2016, sebuah konsep event pertama memadukan kegiatan pameran, demand generation, dan smart customer experience di Indonesia.

“Setelah sukses menggelar event erajaya Expo dan iBoxing Week, team retail Erajaya kali ini kembali memperkenalkan konsep event baru bertajuk Gadget Invasion Week,” ujar Hasan Aula, CEO Erajaya Group, saat meresmikan event GIW di Atrium Taman Anggrek, Selasa (1/3/2016).

Dalam pagelaran Gadget Invasion Week, para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai program promosi, seperti hadiah langsung berupa smartphone, voucher belanja, maupun merchandize eksklusif berupa cashback jutaan rupiah.

“Melalui acara ini semakin menegaskan kepeloporan kami dalam industri distribusi dan retail produk-produk mobile gadget di Indonesia,” kata Hasan.

Sementara itu Jong Woon Kim, Director Erafone, menambahkan, GIW ini mengajak partner bisnis Erafone tidak sekadar mempromosikan produknya, tapi juga secara aktif terlibat langsung dengan konsumen dalam berbagai event Demand Generation dan Customer Experience.

“Kami gembira konsep yang kami tawarkan mendapatkan tanggapan yang sangat positif, sehingga selama seminggu ke depan seluruh slot acara terisi penuh dengan brand principal, aksesoris, dan operator,” ungkapnya dalam kesempatan yang sama.

Sekadar informasi, event Gadget Invasion Week ini akan berlangsung mulai hari ini hingga 6 Maret 2016.

sumber : http://techno.okezone.com/read/2016/03/01/207/1324694/pagelaran-gadget-invasion-week-2016-resmi-dibuka



Leave a Reply