OPPO Find X Rilis di Indonesia Dengan Varian Warna Bordeaux Red dan Glacier Blue

OPPO Find X yang nantinya akan rilis di Indonesia dalam varian warna Bordeaux Red dan Glacier Blue. Apabila dilihat di website resmi OPPO, OPPO Find x dirumorkan akan mempunyai varian lainnya, tapi masih belum dapat dipastikan seperti apakah tampilannya. OPPO Find X sendiri akan dirilis pada 18 Juli mendatang.

Smartphone flagship terbaru besutan OPPO, yaitu OPPO Find X akan segera rilis di Indonesia pada tanggal 18 Juli 2018. Setelah sebelumnya rilis di Paris dan Tiongkok dengan warna utamanya, yaitu Bordeaux Red dan Glacier Blue, OPPO Find X di Indonesia diperkirakan akan memiliki varian lainnya, namun belum dapat dipastikan apakah varian warna spesial atau OPPO Find X Automobili Lamborghini.

OPPO Find X sendiri memiliki spesifikasi terkini yang didukung inovasi teknologi serta desain terbaru, antara lain: Stealth 3D Cameras and Sensor, yaitu modul kamera bersuspensi yang memiliki kamera depan beresolusi 25MP dan dual kamera belakang beresolusi 20MP + 16MP, 3D Structured Light Facial Recognition, prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 845, dan RAM 8GB serta memori internal 256GB.

source: infia_techno



Leave a Reply