Microsoft Bangun Ekosistem Gaming Super Canggih

REDMOND – Microsoft berencana membawa pengalaman bermain game ke level tinggi. Dalam waktu dekat, perusahaan ini akan menggabungkan PC dan Xbox dalam satu platform.

Bos Xbox, Phil Spencer, mengatakan bahwa platform universal Windows 10 adalah visi masa depan divisi game Microsoft. “Itulah fokus kami ke depan, membangun sebuah ekosistem game yang lengkap untuk aplikasi universal Windows,” kata Phil.

Berita ini tentu sangat berbeda dari sebelumnya, Microsoft selalu berusaha memisahkan PC dan Xbox. Konsol Xbox yang diluncurkan 2001, memiliki hardware dan software yang relatif sama dengan Windows PC, namun kenyataannya kedua perangkat ini memiliki game yang berbeda.

Rencana ini memberikan sinyal bahwa Microsoft sedang membangun konsol Xbox terbaru dengan hardware yang lebih tinggi di kelasnya. Phil juga menjanjikan Xbox di masa depan akan lebih rutin menambah pembaruan game.

“Kami percaya, akan lebih banyak inovasi hardware dalam konsol game. Dengan UWA (Universal Windows Application) dunia game akan melangkah jauh ke depan,” tutupnya. Demikian seperti dikutip Ibtimes, Rabu (2/3/2016).

Sumber :http://techno.okezone.com/read/2016/03/02/207/1325608/microsoft-bangun-ekosistem-gaming-super-canggih

Bagi anda yang ingin mengembangkan bisnis anda, kami siap memberikan layanan terbaik “Empowering Your Brand” Jasa Pembuatan Website, Jasa Website Maintenance, Jasa Pembuatan Aplikasi Mobile, atau yang lainnya serahkan pada kami.



Leave a Reply