Mi Band 3 Resmi Rilis dengan Bahasa Indonesia

Mi Band 3 Resmi Meluncur Dengan Bahasa Indonesia

Selain meluncurkan Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite di Jakarta, (6/11/2018), pada acara yang sama, Xiaomi juga meresmikan kehadiran gelang pintar Mi Band 3. Ada beberapa peningkatan yang diterapkan Xiaomi di Mi Band 3 dibandingkan pendahulunya.

Mi Band 3, misalnya, memiliki layar monokrom tipe OLED berukuran 0,78 inci, lebih besar 85 persen dari Mi Band 2 yang mempunyai layar 0,42 inci “Dengan layar yang lebih besar ini, pengguna bisa melihat lebih banyak informasi di layar, seperti pesan teks, telepon, dan cuaca.” ujar Steven Shi, Country Manager Xiaomi Indonesia

Gelang pintar itu juga sekarang memiliki ketahanan air 5 ATM, atau hingga kedalaman 50 meter, berbeda dari generasi sebelum yang hanya memiliki sertifikasi IP67 (kedalaman air maksimal 1 meter). Menariknya, selain ketahanan air yang meningkat secara signifikan, menu navigasi Mi Band 3 ini sekarang hadir pula dalam bahasa Indonesia sehingga diharapkan mempermudah konsumen di Tanah Air.

Untuk fungsi Mi Band 3 dilengkapi dengan fasilitas tracking untuk aktivitas sehari-hari yang mencakup fitness, counter jumlah langkah, dan kontrol  kesehatan dengan mengukur jam tidur dan olahraga.

“Semua aktivitas tracking dapat diakses dari satu aplikasi sederhana, yaitu Mi Fit.” ungkap Shi.

Apliaksi Mi Fit bisa dipasang ke smartphone yang kemudian tersambung ke Mi Band 3 secara nirkabel. Untuk konektivitas, Mi Band 3 dilengkapi denga NFC untuk sistem pembayaran online seperti Mi Pay serta Bluetooth 4.2 untuk sinkronisasi dengan ponsel.



Leave a Reply