Melihat Samsung Galaxy J7 Plus dari Berbagai Sisi

Samsung Galaxy J7 Plus

Samsung Galaxy J7+ diresmikan di Indonesia pada Selasa (24/10/2017). Lini smartphone yang menyasar kelas menengah tersebut oleh Samsung dibubuhi fitur, spesifikasi, dan desain high-end.

Ditilik dari desainnya, samsung galaxy J7+ berbalut aluminium di sekujur tubuhnya. Ponsel ini terbilang langsing dengan ketebalan hanya 7,9 mm. Layarnya sendiri menggunakan materi S-AMOLED ukuran 5,5 inci.

Pada sisi depan, terpatri tiga tombol untuk melakukan navigasi. Satu tombol fisik di bagian tengah yang sekaligus berfungsi sebagai pemindai sidik jari alias fingerprint, serta dua tombol halus di bagian kanan dan kiri yang masing-masing untuk “back” dan “recent apps”.

Ada pula kamera selfie di atas layar dengan sensor resolusi 16 megapiksel dan bukaan lensa lebar, f/1.9.

Di sisi kiri, ada dua tombol fisik untuk volume up dan down. Sementara itu, di sisi kanan ada tombol on/off dan kisi-kisi speaker. Lantas di sisi bawah tersedia port earphone 3,5 mm dan port MicroUSB.

Ketika membalikkan smartphone, terpatri modul kamera ganda dengan format vertikal. Di bawahnya ada LED flash untuk menunjang performa kamera di kondisi cahaya gelap.

Kamera ganda merupakan salah satu fitur andalan Galaxy J7+. Ponsel ini menjadi seri “Galaxy J” pertama yang memiliki dual-camera, memadankan lensa dengan sensor berkualitas 13 megapiksel, bukaan f/1.7; serta 5 megapiksel, bukaan f/1.9.

Kamera kedua dengan resolusi 5 megapiksel tersebut berguna menangkap data jarak subyek foto dan membuat simulasi efek depth of field (bokeh).

Untuk foto-foto Galaxy J7+ dari berbagai sisi, beserta hasil foto kamera gandanya



Leave a Reply