Meizu C9 VS Redmi 6A, Check Spesifikasi & Harga

Meizu mengiming-imingi konsumen dengan ponsel murah buatannya, C9. Sebagai daya pikat, mereka menyandingkan C9 dengan Redmi 6A yang diluncurkan pada September lalu.

Seperti apa spesifikasinya? Meizu menempatkan C9 jadi penantang Redmi 6A. Mereka pun memperlihatkan sebuah table yang isinya komparasi spesifikasi dari kedua perangkat.

Tak ada perbedaan di antara kedua ponsel ini. Baik itu C9 maupun Redmi 6A mengusung bentang layar 5,45 inch HD+. Begitu juga soal prosesor yang sama-sama berkekuatan quad core.

Hal yang sama juga terlihat kamera utama yang memakai ukuran 13 MP. Sedangkan di kamera depan, C9 yang punya 8 MP lebih unggul daripada Redmi 6A yang hanya 5 MP.

Persamaan juga tampak pada besaran RAM dan ROM. Keduanya disematkan RAM 2 GB dan ROM 16 GB.

Soal daya tahan baterai, C9 boleh percaya diri karena di atas kertas, kapasitasnya mencapai 3100 mAh. Sementara itu, Redmi punya daya baterai 3000 mAh.

C9 sendiri merupakan smartphone entry level. Meizu menjualnya dengan harga Rp 999.000. Sementara itu, Xiaomi memperkenalkan Redmi 6A di Indonesia pada awal September kemarin yang dibanderol Rp 1.249.000.



Leave a Reply