Stop Narkoba – Badan Narkotika Nasional Republik IndonesiaDelivering Wearable Technologies

stop
Minimnya infrastruktur, sumber daya manusia, serta anggaran masih menjadi hambatan dalam memuluskan program rehabilitasi penyalahguna narkoba selama ini.

Disamping itu, sebuah kebijakan tidak akan pernah sukses berjalan jika tidak didukung oleh masyarakat. Oleh karena itu, pemerintah sangat membutuhkan backup dari masyarakat, terutama dalam proses sosialisasi dan juga pengawasan, karena mencegah lebih baik daripada mengobati.

tantangan

Tantangan kami adalah memberikan infomasi dan juga sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, mengingat begitu banyaknya peredaran narkoba di kalangan masnyarakat Indonesia.

Dalam pekerjaan ini ada 3 isu penting:

  • Mengingatkan kembali tentang bahaya narkoba
  • Sosial media menjadi sarana yang tepat untuk menyampaikan pesan, yaitu web
  • Kolaborasi 

solusi

Penjuru Media hadir untuk memberdayakan brand setiap mitra bisnis kami, semua orang tau sistem perlu dikembangkan dan diperbarui berkala. Kombinasi yang cocok saat kami memiliki visi yang sama dengan mitra bisnis kami pada awalnya.

Solusi yang tepat saat kami memberikan layanan one stop service, dimana pekerjaan yang kami kerjakan selalu kami laporkan berkala.

hasil

Informasi tentang Narkoba sekarang bisa dilihat melalui website dan lebih diberdayakan

Upaya ini jauh lebih baik dari perencanaan dan pelaksanaan fungsi perusahaan yang ingin lebih dekat dengan pelanggan dan mempercepat data yang diperoleh.

By the numbers, the effort:

  • Mempercepat waktu penyampaian info 85%
  • Menurunkan jumlah pertanyaan sama 30%
ada yang bisa kami bantu?

Hubungi kami melalui telepon, email, atau kontak formulir untuk informasi lebih lanjut.

Penjuru Media sangat membantu kami mencapai tujuan website kami. Mereka mampu memperbaiki dengan tanggap sesuai permintaan kami.

placeholder
Soni Wibisono
Owner, PT. Lini Wahana Cipta

Mencari penyedia layanan digital berkualitas?