Infinix Hadirkan Smartphone Terbaru Infinix Hot3

Salah satu merk alat elektronik saat ini, Infinix, baru saja meluncurcan Infinix Hot S3 yang memang hanya dibekali dengan sebuah kamera depan dan belakang. Tapi, ponsel ini ternyata mampu menghasilkan efek bokeh ala ponsel kamera ganda. “Meski kameranya cuma satu, berkat pengembangan tim riset kami, dimungkinkan untuk membuat foto selfie bokeh. Hasilnya sebelas dua belas dengan ponsel berkamera ganda.

Fitur Face ID akan segera kami tambahan lewat update OTA pada minggu kedua Maret,” kata Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix.  Seperti yang kita ketahui, Kamera adalah hal yang ditonjolkan oleh smartphone Infinix Hot S3. Ponsel ini dibekali dengan kamera depan berkekuatan 20 megapiksel dengan dukungan dual LED flash.

Jelas, spesifikasi seperti ini sangat memanjakan pengguna yang gemar swafoto. Selain itu, Infinix Hot S3 juga dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel yang didukung fitur autofokus dan LED flash.

Performa yang ditawarkan oleh Infinix Hot S3 ini bisa dikatakan cukup bersaing di kelasnya dengan dibekali dengan prosesor octa-core dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang berlari dengan kecepatan 1,4GHz yang ditandemkan dengan memori RAM 3GB dan diperkuat grafis dari Adreno 505.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh smartphone ini layarnya karena Infinix Hot S3 dibekali dengan layar kekinian dengan aspek rasio 18:9 dengan resolusi HD+ dengan teknologi IPS. Infinix Hot S3 ini juga sudah menggunakan OS Android Oreo terbaru dengan antarmuka canggih yang disebut dengan XOS.

source: BeritaTeknologi



Leave a Reply