HTC U11 Plus Akan Hadir Dengan Fitur Wireless Charger

HTC U11 Plus

Belakangan ini banyak bocoran yang muncul mengenai smartphone terbaru dari HTC, dimana smartphone flagship tersebut diyakini sebagai HTC U11 Plus. HTC U11 Plus sendiri diharapkan bakal rilis awal bulan depan. Dan akan menjadi versi yang lebih ditinggikan dari HTC U11 yang sudah ada. Sejauh ini perusahaan belum mengungkapkan banyak hal tentang perangkat ini. Namun sebuah posting di Twitter baru-baru ini mengungkapkan fitur baru yang bakal dibawa HTC U11 Plus.

Meski belum dapat dikonfirmasi, namun posting di Twitter baru-baru ini menunjukkan bahwa handset tersebut akan hadir dengan fitur wireless charging. Selain itu, smartphone ini juga bakal memiliki sensor pemindai sidik jari yang berada di bagian belakang. Ditempatkannya sensor fingerprint di bagian belakang mengindikasikan bahwa HTC U11 Plus bakal hadir dengan desain bezel-less. Menurut rumor yang beredar, smartphone tersebut akan hadir dengan layar seluas 6 inci, dan desain bezel-less juga akan menjadi nilai jual smartphone tersebut. Smartphone ini juga dikabarkan memiliki baterai sebesar 4000mAh. Sayangnya tidak banyak informasi yang diketahui mengenai handset tersebut sejauh ini, dan tampaknya HTC tidak akan mengungkapkan lebih banyak lagi sebelum mereka menggelar acara pada tanggal 2 November.

Seperti laporan yang telah beredar sebelumnya, HTC bakal menggelar acara yang akan berlangsung pada tanggal 2 November. Dimana HTC U11 Plus diharapkan meluncur pada acara tersebut. Mengingat tanggal 2 November tidak lama lagi, kita nantikan saja hingga acara tersebut berlangsung untuk mengetahui semua hal dari perangkat terbaru HTC.



Leave a Reply