Galaxy Watch LTE Tidak Dijual Di Indonesia ? Ini Alasan Samsung

Samsung Indonesia telah menjual Galaxy Watch di pasar indonesia sejak akhir September lalu. Namun, varian galaxy Watch yang dijual di Tanah Air adalah versi reguler, bukan varian LTE yang menggunakan e-SIM.

Menurut Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Annisa Nurul Maulina, hal ini dikatakan karena operator seluler di Indonesia belum siap menghadirkan perangkat yang mendukung e-SIM.

Baca Juga : Berapa harga samsung galaxy watch di indonesia ?

Operator seluler kita (di Indonesia) belum siap. Kita inginnya paling cepat tahun depan sudah siap di sini,” ujar Annisa di acara Samsung Media Workshop di Pulau Bintan, Kepulauan Riau, Selasa (2/10/2018). Galaxy Watch varian LTE menggunakan teknologi e-SIM atau electronic SIM yang bisa melekat pada perangkat sehingga bisa terintegrasi dengan smartphone.

Salah satu keunggulan varian LTE adalah pengguna dapat mendengarkan musik secara streaming melalui smart watch. Seperti diketahui, Galaxy Watch diluncurkan sebagai produk penerus dari Samsung Gear S3 dengan empat keunggulan

Samsung Indonesia menjual Samsung Galaxy Watch dengan harga Rp 4 juta-an utuk pasar Indonesia. Galaxy Watch hadir dalam tiga varian warna yakni warna silver berdiameter 46 milimeter yang dijual dengan harga Rp 4,5 juta, warna midnight black dan rose gold berdiameter 42 milimeter dengan harga Rp 4,3 juta.



Leave a Reply