Fujifilm Merilis Printer SP-3 SQ Printer Portable Untuk Smartphone

Kamera Fujifilm

Fujifilm memang sudah lama menjadi pemain lama di segmen fotografi, dan baru-baru ini perusahaan asal Jepang itu telah meluncurkan printer portable baru.

Printer baru tersebut dirancang khusus untuk smartphone, yang dapat bekerja baik pada smartphone Android dan iOS. Printer dengan nama Instax Share SP-3 SQ bisa langsung mencetak foto dari smartphone dengan bantuan aplikasi Fujifilm Share

Namun tak hanya bisa dipasangkan dengan smartphone saja karena printer ini. juga dapat dipasangkan dengan kamera Fujifilm X Series untuk mencetak gambar beresolusi 800×800 dots 318 dpi pada film Instax Square. Seluruh proses gambar pencetakan membutuhkan waktu sekitar 13 detik.

Baterainya sendiri memungkinkan printer untuk mencetak hingga 160 lembar dalam sekali charge. Menggunakan aplikasi Share, pengguna dapat mencetak satu gambar atau membuat kolase 2-9 gambar untuk sekali cetak.

Aplikasi Share Fujifilm

Aplikasi ini memungkinkan Anda melakukan hal lain seperti menambahkan teks atau memilih dari 11 template seperti sampul majalah dan lain-lain.

Selain itu, aplikasi ini terintegrasi dengan layanan seperti Instagram, Facebook, Dropbox, Google Photos dan Flickr.

Fujifilm Instax Share SP-3 SQ akan tersedia pada bulan November seharga $ 199,95 (Rp2,7 jutaan) dalam varian warna hitam atau putih.

Sementara untuk Film Instax Square akan dijual secara terpisah seharga $ 16.99 (Rp230 ribuan).

Baca Juga: Razer Blade Stealth Upgrade Signifikan Baru



Leave a Reply