Facebook Akan Mebuat Fitur Kencan Online Untuk Saingi Tinder

Banyaknya orang yang masih single, Facebook pun membuat fitur baru yaitu kencan online mirip aplikasi milik Tinder. Mark Zuckerberg (CEO Facebook) mengungkapkan, layanan ini ditunjukan untuk mereka yang ingin menjalin hubungan jangka jangka panjang dans serius.

Seperti yang dilansir dari Business Insider, layanan kencan online di Facebook ini dihadirkan sebagai pesaing Tinder. Tapi, fitur baru ini ditujukan untuk mereka yang serius dan ingin menjalin hubungan jangka panjang.

Bagi pengguna Facebook yang ingin menggunakan fitur bernama Dating Home ini tidak akan terlihat oleh pengguna lain yang telah menjadi teman. Kamu bisa mengatur profil terbaik agar terlihat menarik dan cocok bagi pengguna lain.

Dengan fitur ini, pengguna bisa match dengan orang lain yang bahkan belum berteman di Facebook. Jika kamu yang tak menginginkan fitur ini, jangan khawatir, kamu bisa memilih untuk tidak menggunakannya.

Akan tetapi Facebook belum meluncurkan fitur kencan online ini. Kabar ini membuat nilai saham Tinder menurun hingga 22 persen.

source: infia_techno



Leave a Reply