Check Spesifikasi Ponsel Gaming Samsung Disini.

Samsung –  disinyalir tidak mau ketinggalan gerbong kereta untuk menelurkan ponsel gaming. Vendor smartphone asal Korea Selatan itu disebut sedang menyiapkan ponsel khusus game, mengikuti Asus ROG, Razer Phone dan Xiaomi Black Shark.

Belakangan rumor mengenai hal tersebut kembali mencuat dari sebuah akun Twitter yang dikenal sering membocorkan informasi soal produk mendatang dari Samsung. Sang admin akun seolah menegaskan bahwa Samsung memang tengah mengembangkan ponsel gaming.

Baca Juga : Samsung hilangkan colokan earphone ? seperti apple 

Sayang, kecuali sekelebat informasi itu, dia tak menerangkan lebih lanjut tentang detil perangkat dimaksud. Namun, dari bocoran yang beredar sebelumnya, Samsung turut disinyalir sedang membuat smartphone baru dari seri Galaxy.


Galaxy A merupakan lini ponsel papan tengah Samsung, tapi spesifikasi smartphone misterius ini justru terbilang high-end dengan chip Snapdragon 845, RAM 8 GB, dan media penyimpanan 256 GB.  Spekulasi pun mencuat, bahwa perangkat Galaxy A itu tak lain merupakan calon ponsel gaming dari Samsung.

Kalau benar demikian, maka di ponsel Galaxy A baru alias ponsel gaming tersebut, Samsung mungkin masih akan menggunakan desain seperti yang ada di Galaxy A7 dan Galaxy A9 dengan bodi berbahan kaca dan alumunium dan layar edge-to-edge.

Baca Juga : Samsung bikin kamera selfie dibelakang

Samsung boleh jadi akan turut menerapkan sistem pendingin Water Carbon buatannya sendiri pada sang ponsel gaming untuk meredam panas, seperti yang telah lebih dulu diterapkan di Galaxy Note 9.

Selain itu, rumor ponsel gaming bukan kali ini saja menghampiri Samsung. Sekitar awal tahun lalu, rumor yang sama juga telah berhembus. Namun akhirnya, model Galaxy Note 9 lah yang meluncur, dan menjadi smartphone Android pertama yang mendukung game populer Fortnite. Kembali ke rumor yang baru-baru ini beredar, ponsel gaming Samsung diprediksi akan meluncur pada November mendatang. Apakah ia memang benar ada? Kita tunggu saja.



Leave a Reply