Cara Mengatasi Error di Plugin Wordfence

Pada kali ini kami ingin berbagi pengalaman setelah terjadi error pada plugin wordfence ini, karena waktu di check error_log di website kami ternyata ada muncul sebuah kata yang sangat membingungkan kami waktu awal, yaitu :

Warning: Unknown: failed to open stream: No such file or directory in Unknown on line 0

Fatal error: Unknown: Failed opening required ‘/var/www/web25586998/html/wordfence-waf.php’ (include_path=’.:/opt/php/7.0.27/share/pear’) in Unknown on line 0

Nah, kata – kata dari atas memang membuat bingung juga bagi pemula pengguna wordpress. Jadi disini kami akan memberikan tips yang mana WORK 100%(insyaAllah) . Untuk Tips nya silahkan simak kata dibawah ini :

  1. Silahkan kalian login ke akun hostingnya
  2. Sesudah itu, pada websitenya ada dile .user.ini, nah silahkan di edit disana
  3. sebeleumnya nonaktifkan dulu atau di comment pada script “auto_prepend_file = ‘/home/public_html/…/wordfence-waf.php’ “dengan cara ctrl + / atau bisa dengan “;“(tidak menggunakan petik)
  4. setelah itu copy kan script ini php_value auto_prepend_file “/path_to_file/wordfence-waf.php” dan setelah itu simpan.

Dan silahkan di coba kembali  pada website kalian apakah sudah pulih atau belum ? untuk yang belum tampil silahkan tinggalkan komentar di bawah ini.

Note : Ketika anda sebelum migrasi, silahkan di check terlebih dulu opsi Remove Extended Protection pada wordfencenya. Buka menu Wordfence > Firewall>All Firewall Options underneath Protection Level. Karena hal ini jika dilakukan akan menghapus data wordfence-waf di file .htaccess, .user.ini, atau php.ini.

Yuk, gunakan Jasa Maintenance website kami,yang mana insyaAllah terjamin dan terpercaya. Silahkan hubungi kami segera. Terima kasih



Leave a Reply