Bocoran Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Xiaomi diketahui tengah mempersiapkan Redmi Note 6 Pro untuk segera dirilis dalam waktu dekat. Meski belum diluncurkan, harga Redmi Note 6 Pro sudah mejeng di situs jual beli online.

Sebuah halaman ritel asal Moldova yakni Smart.md telah memajang Redmi Note 6 Pro beserta harga jualnya. Setidaknya pada halaman ini diketahui bahwa ponsel tersebut akan hadir dalam dua varian penyimpanan yakni 32 GB dan 64 GB.

Pada halaman tersebut harga yang dibanderol untuk Redmi Note 6 Pro varian 32 GB adalah sekitar 343 dollar AS (Rp 5,1 jutaan) dan untuk varian penyimpanan 64 GB adalah sekitar 379 dollar AS atau setara Rp 5,6 jutaan.

Harga ini berada di atas perkiraan awal di mana Redmi Note 6 Pro diramalkan akan dijual kisaran 3,8 juta hingga 4,3 juta. Perkiraan ini muncul mengingat banyaknya rumor yang mengatakan perangkat ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 636.

Meski demikian belum dapat dipastikan apakah banderol yang tertera pada halaman tersebut tepat atau tidak, karena Xiaomi sendiri masih belum membeberkan harga resmi dari ponsel ini.

Redmi Note 6 Pro sendiri diperkirakan akan memiliki empat lensa yang tersemat. Pembagiannya yakni dua lensa pada bagian depan dan dua lensa pada bagian belakang. Kemudian, sebuah bocoran beberapa waktu lalu pun mengungkapkan spesifikasi ponsel ini. Dari spesifikasi yang tertera di stiker pelapis display bagian depan, konfigurasi modul kamera depan adalah 20 megapiksel dan 2 megapiksel.

Lensa 2 megapiksel akan berfungsi untuk foto in-depth yang berarti dual-camera selfie Redmi Note 6 Pro bisa mendukung efek bokeh, selain didukung dengan AI Portrait Mode. Kamera selfie juga didukung mode AI Beauty dan juga AI Scene Detection. Layar Redmi Note 6 Pro berbentang 6,26 inci denfan rasio aspek 19.9 kerena adanya “notch”. Redmi Note 6 Pro kabarnya akan dibekali baterai berukuran 4.000 mAh.



Leave a Reply