Atasi Error Post-Processing of the Image Failed

Kali ini ada kasus baru pada wordpress vesri 5.3 yang dimana pada saat upload gambar ada muncul error seperti dibawah ini.

Post-processing of the image failed. If this is a photo or a large image, please scale it down to 2500 pixels and upload it again.

Yang dimana pada saat kami check kembali gambar memang benar benar ukurannya dibawah 2500 pixel, bisa jadi kemungkinan masih ada bug dari wordpress nya. Oke langsung saja tanpa basa basi panjang lebar cara mengatasinya, ini untuk smeentara menggunakan cara dibawah ini.

  • Yang pertama, karena pada saat upload gambar berbarengan mau update postingan, silahkan save draft dulu postingan Anda.
  • Yang kedua, silahkan menuju menu Media->add new dan upload disana gambar Anda. Sudahlah masalah ini teratasi untuk smeentara, dengan cara seperti kami upload gambar.

Demikian cara atasi error post-processing of the image failed, semoga bermanfaat. Jika masih ada kendala bisa di tanyakan pada kolom komentar dibawah ini.

Jika ada yang masih membingungkan silahkan tanyakan pada kolom komentar. Jika Anda berminat menggunakan jasa maintenance website kami silahkan hubungi 08566644412. Terima kasih…



Leave a Reply