Asus Zenfone Max Pro M2 Memperlihatkan Sebelum Luncur Di Indonesia

Asus mengumumkan akan meluncurkan Asus Zenfone Max Pro M2 di Indonesia pada 11 Desember mendatang. Seri ini adalah penerus Asus Zenfone Max Pro M1 yang meluncur awal 2018.

Melalui akun media sosial, Asus mulai menyebar cuplikasi wujud Zenfone Max Pro M2. Berbeda dengan pendahulunya, layar depan dihiasi dengan notch (poni) dan tiga kamera belakang.

Seperti pada umumnya, poni di Asus Zenfone Max Pro M2 digunakan sebagai rumah kamera depan, flash, serta sensor lain. Kemudian tiga kamera belakang tersusun vertikal di tepi, menempel di bodi yang tampak glossy. Sayangnya belum ada bocoran soal konfigurasi tiga kamera belakang Asus Zenfone Max Pro M2.

Baca Juga : Samsung Keluarkan Ponsel Layar Bisa Ditekuk?

Sementara di bagian depan terdapat kamera tunggal 13 megapiksel. Kemungkinan, bodi belakang berbahan kaca, seri Zenfone Max Pro M2 diprediksi akan mengekor pendahulunya yang disokong OS Android murni. Dari bocoran yang beredar sebelumnya, Zenfone Max Pro M2 akan hadir dengan layar 6 inci beresolusi full HD plus.

Chip Snapdragon 660 disebut akan menjadi otak perangkat. Diperkirakan akan ada dua model memori yang ditawarkan, yakni RAM 4 GB dan 6 GB dengan memori internal 64 GB dan 128 GB.

Belum ada informasi soal baterai, namun kemungkinan tidak jauh berbeda dengan “adiknya” yang dibekali baterai 5.000 mAh. Soal harga, Asus baru akan mengumumkannya di acara peluncuran nanti.

source : kompas.com



Leave a Reply