8 Plus Merah & iPhone 8 Resmi Meluncur

Apple merilis iPhone 8 dan iPhone 8 Plus berkelir merah. Sudah jadi tradisi Apple merilis perangkat yang berkolaborasi dengan (RED) tiap tahunnya. Melalui program ini raksasa teknologi asal Cupertino, Amerika Serikat itu ingin memberi kesempatan penggunanya berpartisipasi ke Global Fund sehingga membawa dunia yang terbebas dari AIDS.

Sebelum itu Apple hanya menyediakan jalur lewat pembelian produk, mulai dari iPod Nano original (PRODUCT) RED Special Edition, lineup Beats hingga aksesoris untuk iPhone, iPad dan Apple Watch. Sejak tahun lalu, mereka mengambil langkah yang berbeda dengan merilis iPhone 7 dan 7 Plus berwarna merah.

Kehadiran kedua perangkat ini mendapat respon yang sangat baik. Applepun kembali meneruskannya dengan membesut iPhone 8 dan 8 Plus warna merah. Apple memadukan kelur merah di bagian belakangan dengan warna hitam di bagian depan. Pada pendahulunya, bagian depan dibuat putih, sehingga tampilannya dirasa kurang pas.

iPhone 8 dan 8 Plus (RED) edition akan hadir dalam pilihan 64 GB dan 256 GB. Apple membanderolnya mulai USD 699 atau sekitar Rp 9,6 juta, mulai bisa dipesan di sebelas negara yakni Australia, Kanada, China, Pransis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Selandia Baru, Singapura, Inggris dan Amerika Serikat. Kemudian akan meluas di banyak negara mulai Mei.

Apple tidak membesut ponsel paling premiumnya itu dengan berkelir merah. Sebagai gantinya perusahaan yang dipimpin Tim Cook itu menghadirkan case kulit warna bermana iPhone X Leather Folio. Siapkan dana sebesar US 99 atau sekitar Rp 1,3 juta dan tersedia mulai besok di toko resmi Apple.

source: inet.detik



Leave a Reply