10 Emoji Hati di WhatsApp, Kamu Harus Tahu

Seperti yang dikutip dari detik.com berikut adalah 10 Emoji Hati di WhatsApp, Kamu Harus Tahu:

1. Dua Hati Berputar

Emoji dua hati yang saling memutari bermakna rasa cinta di antara dua orang.

2. Hati yang Bergetar

Emoji ini menunjukan hati yang berdetak, melambangkan rasa atau hubungan yang sedemikian kuat. Silakan kirim jika sedang merasa cinta banget kepada seseorang atau sesuatu. Ini juga simbol kehidupan: ada bayi yang segera lahir.

3. Hati yang Tumbuh

Emoji tiga hati bertumpuk ini melambangkan adanya perasaan yang terus tumbuh dan berkembang. Mencerminkan perasaan makin sayang saja.

4. Hati yang Berkilau

Emoji ini artinya seseorang sedang mengagumimu.

5. Hati dengan Panah

Emoji ini tentu tak asing lagi. Maknanya adalah kamu sedang jatuh cinta. Juga menandakan perasaan romantis.

6. Hati dengan Pita

Emoji ini bisa menandakan adanya kiriman hadiah cerminan kasih sayang kepada seseorang. Jika dapat memoji ini, maknanya juga bisa bahwa si dia sudah memberikan hatinya kepadamu.

7. Hati Merah

Emoji hati merah merupakan simbol klasik cinta. Mengekspresikan gairah dan romansa. Tetapi juga bisa dalam konteks persahabatan dan ikatan kuat.

8. Hati Oranye

Bentuknya merupakan simbol cinta. Warna oranye bisa mengindikasikan perasaan setengah hati. Atau Anda tidak ingin berhubungan dekat melainkan cuma mau berteman.

9. Hati Kuning

Sebuah hati emas. Bermakna cinta kasih dan kemurnian hati. Tak terlalu bernuansa romantis, melainkan lebih pada kebahagiaan, persahabatan, dan kegembiraan dalam hidup.

10. Hati Hijau

Mengekspresikan kehidupan atau gaya hidup (semisal diet sehat) dan kedekatan pada alam. Emoji ini juga bisa mengindikasikan adanya masalah dalam hubungan atau harapan berbaikan. Biasa digunakan di Irlandia pada Hari St. Patrick’s.



Leave a Reply